Selasa, 25 Mei 2010

BLITZ R 110

Kawasaki Blitz 110 Print E-mail

Image

Rp.11.500.000

Ternyata kebutuhan mengendarai motor dengan desain aerodinamis dan stabil sangat terpenuhi pada motor Blitz R. Dengan cc sekelas, motor ini terbukti mampu menunjukkan performa kestabilannya pada "top speed". Apalagi denganwarna-warna baru yang lebih glamour dan stylish, motor ini ternyata mampu menyiratkan gaya hidup modern dalam berkendara. Inilah gaya baru berkendara untuk pria dan wanita yang memerlukan gaya hidup modern dalam mengendarai keeksklusifan Kawasaki.

Image

Type Mesin : 4 langkah, SOHC 2 Katup
Diameter x Langkah : 53,0 x 50,6mm
Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 112cc
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Daya Maksimum : 6,6 KW ( 9,0 PS ) / 8.000 RPM
Torsi Maksimum : 8,6 Nm / 6.500 RPM
Karburator : Keihin PB 18
Sistem Starter : Electric&Kick Starter
Jumlah Transmisi : 4 speed
Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4, Rotary
Tipe Sistem Reduksi Primer : Gear
Kopling : Centrifugal, Wet multi disc
Tipe sistem final drive : Chain drive
Rasio reduksi : 2,571 ( 36/14 )
Drive rasio keseluruhan : 8.893 @ top gear
Sistem Pengapian : CDI


Image

Sistem Pelumasan Oli : Forced Lubrication ( Wet Sump )
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan udara
Sistem Penyaringan Oli : DFLS ( filter ganda )
Kapasitas Pelumas Mesin : 1,0 liter ( kering )
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,5 liter
Busi : NGK C6HSA / ND U20FS-U
PanjangxlebarxTinggi : 1865mm x 695mm x 1040mm
Tinggi Tempat Duduk : 750mm
Jarak Poros Roda : 1215mm
Jarak terendah ke tanah : 150mm
Berat kosong : 95 kg
Tipe Rangka : Pipe Backbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ukuran Ban Depan : 2,50” – 17”
Ukuran Ban Belakang : 2,75”-17”
Rem Depan : Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Drum / Tromol
Pelek Roda : Spoke / Jari-jari

Sehubungan dengan pengembangan produk yang terus menerus dilakukan, spesifikasi di atas sewaktu-waktu dapat diubah

www.kawasaki-motor.co.id

Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar